Ingin Jadi Penggemar BTS? Kamu Harus Tau Ini

Januari 19, 2019 0 Comments A+ a-

7 hal yang Bikin Kamu Ingin Bergabung Jadi Penggemar Setia BTS

Ada yang mau jadi ARMY disini? atau sudah ada ARMY baru?
Grup besutan dari Bighit Entertainment ini popularitasnya semakin menanjak sejak pencapaian pertama mereka sebagai jawara di ajang Billboard Music Awards 2017 pada kategori Top Social Artist. Boyband yang diperkuat dengan penampilan menarik dari 7 anggota ini memulai debutnya pada tahun 2013.Berawal dari agensi 'miskin', Bighit Entertainment hanya memiliki 30 staff dan hanya mampu menyewa 2 lantai untuk dijadikan kantor agensi. Sedangkan BTS harus tinggal di dorm sempit dengan berbagi 1 kamar tidur untuk bertujuh.



Kini jerih payah perjuangan mereka sudah membuahkan hasil dengan semakin tingginya popularitas mereka saat ini. Nah, bagi kalian yang sudah lama menggandrungi dunia musik KPop atau pun yang baru saja mendengar gaung nama BTS, ini dia 7 alasan yang bisa bikin kamu mulai berbaris menjadi salah satu fans mereka.

1. Lagu yang mewakili kondisi anak muda

3. Aktif menyapa di media sosial

7 Alasan yang Bikin Kamu Ingin Bergabung Jadi Penggemar Setia BTSTwitter.com/bts_svt_8112

4. RUN BTS, variety show yang dibintangi langsung oleh BTS


BTS beserta tim kreatifnya memiliki acara variety show sendiri yang tayang tiap hari Selasa malam via Vlive. Acara yang diberi nama RUN BTS ini menayangkan berbagai macam hiburan yang dibintangi oleh member BTS sendiri. Fans mana sih yang menolak diberi asupan tentang idolnya? Apalagi acara yang tayang rutin seperti RUN BTS ini.

5. Member yang jenaka dan usil 




Kelakuan member yang terkadang ada-ada saja tingkahnya bikin penggemar gemas. Setiap member memiliki ciri khas kejenakaan masing-masing.

6. Mengabulkan permintaan penggemar

7 Alasan yang Bikin Kamu Ingin Bergabung Jadi Penggemar Setia BTSYoutube.com/ibighit
Belum lama ini saat leader BTS, RM melakukan siaran langsung via Vlive, beberapa penggemar mengungkapkan ingin melihat seluruh member BTS tampil dengan rambut berwarna hitam. Tepat pada tanggal 5 April 2018, BTS bersama krunya mengabulkan permintaan fans untuk melihat penampilan "All Black Hair" mereka melalui video klip "Euphoria" yang diunggah di Youtube.Gimana? Tambah ganteng dan manis bukan?

7. Berani wujudkan mimpi dengan bekerja keras


BTS bekerjasama dengan YoutubeRed menayangkan video dokumenter tentang perjalanan BTS selama melakukan World Tour 2017. Kita bisa melihat sisi lain dari BTS yang mungkin selama ini hanya terlihat bahagia dan senyum sumringah di hadapan penggemar.
Dari video ini tampak betapa kerasnya usaha member BTS memberikan penampilan terbaik agar tidak mengecewakan penggemar. Melalui video ini juga kita bisa belajar bahwa perlu adanya kerja keras di setiap profesi yang kita tekuni, jangan pantang menyerah, dan belajar menghargai setiap upaya yang sudah dilakukan orang lain.Gimana? Sudah siap untuk terjun bergabung dengan penggemar BTS yang lain (ARMY)?
sumber :IDN Times